Sabtu, 09 Agustus 2014

Bahasa Cinta

Sentimentil banget judul blog ini!, alay lebay. Don't judge a book by its cover, semoga baris kalimat yang kedua bisa memotivasi rasa penasaran anda untuk terus membaca phrase demi phrase pada setiap artikel postingan blog Bahasa Cinta  ini.


Bahasa Cinta tidak hanya mengungkap tentang kisah kasih atau romantisme antara dua insan yang berbeda gender yang sedang di mabuk asmara, ataupun hanya berisi puisi - puisi cinta yang penuh dengan kata mutiara. Blog ini juga tidak akan secara khusus mengulas  teori Dr. Gary Chapman dimana dia  menggolongkan sebuah hubungan /cinta kedalam 5 bahasa cinta.

Semoga pada tiap artikel pada blog ini bisa menyiratkan arti kata Bahasa Cinta, bukan sekedar slogan ataupun jargon politik seperti halnya "Revolusi Mental" namun tingkah dan ucapan simpatisannya penuh rasa kebencian, fitnah, caci maki, anarkis dalam menyikapi perbedaan yang dipicu persaingan kursi jabatan politis...Kalaupun blog ini memuat tulisan opini, perspektif pribadi tentang gossip, politik, gaya hidup, atau tema apapun isinya benar - benar menggambarkan cinta kasih. 

0 comments:

Posting Komentar