Sabtu, 09 Agustus 2014

Gadis Idaman, Kamukah Ratu Hatiku?

Gadis Idaman: Mungkin kamu pernah berangan angan bergandengan tangan di tepi pantai dengan Jennifer Lovez, dan diantara deburan ombak yang sesekali menyentuh ujung kaki, kalian berdua saling tatap mengumbar rasa cinta. Impian, atau lebih tepatnya berkhayal akan sosok cewek/gadis idaman memang sah - sah saja, tapi apa mungkin kita akan bisa menjalin hubungan dengan Je-Lo sementara kamu hanya berkutat disini, dan dia jauh di seberang sana, apalagi status JL sebagai artis dunia papan atas yang telah bersuami, sedangkan kamu hanyalah sesosok pemuda biasa dari antah berantah?!.



Jika sampai saat ini kamu merasa sebagai jomlo abadi yang kesulitan mendapatkan pasangan, mungkin karena pandangan atau kriteria tentang gadis idaman kamu yang levelnya terlalu jauh dari realita kehidupan kamu. Stop berkhayal, buka mata dan hati kamu, perluas pergaulan/kenalan dengan gadis - gadis di sekitar kehidupanmu...siapa tahu diluar sana ada sesosok dara jelita yang siap berbagi rasa dalam suka maupun duka.

Mempunyai kriteria tentang gadis idaman sih sah sah saja, namun harus dibarengi dengan berkaca diri. Lelaki yang mana sih yang tidak tertarik dengan paras jelitanya Nabila Syakieb, atau dengan si sexy Britney Spears?!. Tapi apa pernah kamu berjumpa dengan mereka, atau gadis lain yang kriterianya sama dengan idola kamu?...Kalau jawabannya adalah tidak,  jangan sekali - kali menapikan kenyataan, jangan terbuai dengan kisah dongeng HC Andersen dimana seorang tukang kayu mendapatkan pasangan seorang putri kerajaan nan cantik rupawan.

Rubahlah pola pikirmu, Tuhan memberikan rasa suka dan duka untuk semua umatnya di bumi ini, dan bukan hanya gadis cantik yang bisa memberikan kebahagiaan. Mulai saat ini sadar dirilah bahwa acapkali kenyataan sangat jauh dari impian, tapi walaupun begitu saya ikut berbahagia jika kamu mendapatkan pasangan yang hampir sempurna selaras dengan kriteria dan impian kamu...sudah cantik, sholeh dan baik hati, kaya raya pula. posted by Bahasa Cinta

0 comments:

Posting Komentar