Selasa, 12 Agustus 2014

Ramalan Zodiak Cinta

Mungkin anda sering melihat atau bahkan membaca artikel tentang ramalan jodoh / cinta menurut rasi/bintang/shio atau istilah lainnya yang mirip dan sejenis. Apakah anda percaya dengan Ramalan Zodiak Cinta?...Tulisan ini bukan survei, jadi  buat yang percaya akan zodiac, saya cukup respect dengan anda dan sama sekali tidak berhak untuk menggurui ( emangnya siapa saya, hanya debu di dunia ini ).

Saya tidak ingin jadi orang sesat yang menyesatkan, kalaulah pada artikel ini menulis topik tentang Ramalan Zodiak Cinta, tidak lebih tak kurang just for fun saja, tidak ada maksud lain ( paling - paling nambah page view). Jika ada prediksi yang kebetulan tepat dengan rasi bintang anda, itu benar - benar faktor kebetulan, wong saya bukan peramal bukan dukun yang berani membaca arah langkah masa depan seseorang, saya nggak berani memprediksi sesuatu yang gaib.

Dibawah ini adalah ramalan tentang Zodiak Cinta menurut rasi / bintang. Jika berkenan membacanya, silahkan anda simak, perbandingkan dengan kenyataan hubungan cinta yang anda alami. Apakah menurut zodiak cinta hubungan anda sangat cocok dan serasi, atau justru sebaliknya?...Apapun isi ramalannya, nggak perlu dibawa mimpi, abis baca, delete dari memmori pikiran anda.

Tapi walaupun begitu, tulisan ini tidak dibuat asal jadi ( hanya untuk update blog ). Artikel tentang ramalan cinta ataupun jodoh dibawah ini merupakan intisari/kesimpulan dari beberapa orang yang katanya pakar yang kredibel sebagai tukang terawang zodiac jodoh/nasib. Asyik ya kalau kita bisa menerawang masa depan, kalau tahu mu jatuh kan kita nggak bakal kemana - mana ( tidur saja sepanjang hari ).




Inilah Ramalan Zodiak Cinta / Jodoh Terbaru Menurut Rasi / Bintang Anda:

Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Untuk anda yang bernaung dibawah rasi bintang Leo, jalinan hubungan anda mengalami trends positif, anda merasa sangat nyaman dan bisa menikmati kebersamaan dengan penuh rasa saling pengertian, bahkan tidak sedikit yang memutuskan untuk melangkah lebih jauh, untuk bersanding di pelaminan pada tahun ini.

Virgo (23 Agustus - 22 September)
Ramalan Zodiak Cinta Virgo, pada dasarnya setiap orang yang sedang berpacaran mempunyai potensi menjadi posesif terhadap pasangannya. Anda harus hati - hati dalam bersikap, jangan terlalu mengekang apalagi memata-matai pasangan anda, berilah kepercayaan bahwa anda berdua bisa menjalin hubungan dengan penuh etika.

Libra (23 September - 22 Oktober)
Anda bagiakan sedang berada dipersimpangan jalan, dimana anda harus memilih ke kiri atau ke kanan. Komunikasi yang kurang baik dengan kekasih anda, menyebabkan hubungan anda di ujung tanduk. Jika sudah terasa hambar tanpa rasa, apalagi kalau merasa sudah basi dan tidak bisa diperbaiki, kenapa tidak berpisah dengan cara yang baik dan beradab?!. Mungkin seseorang yang lebih baik sudah lama menunggu di luar sana, baik buatmu ataupun calon mantanmu.

Scorpio (23 Oktober - 21 Nopember)
Jalinan cinta bintang scorpio memang sedang diuji, jika anda terlalu pencemburu tanpa alasan yang jelas bahkan cenderung posesif, bukan tidak mungkin menjelang akhir tahun ini hubungan kalian telah berakhir dengan ending yang kurang baik, cinta menjadi benci.

Sagitarius (22 Nopember - 21 Desember)
Rawatlah dengan baik hubungan kamu dengan dirinya jika selama ini kamu merasa sangat nyaman dan bisa menikmatinya. Dan bagi yang sedang PDKT, jangan terlalu banyak pertimbangan jika selama ini kamu telah menangkap sinyal - sinyal ketertarikan darinya, mu nunggu apalagi?!.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Ramalan Jodoh Capricorn, jika sudah merasa sreg dan kondisi keuangan anda memungkinan, buat apa berlama - lama pacaran. Coba musyawarah dengan keluarga besarmu serta keluarga besarnya untuk membicarakan pernikahan kalian.

Aquarius (20 Januari - 18 Pebruari)
Percayalah bahwa selama ini pasangan anda memang setia, jangan terlalu mencemburuinya. Cemburu memang bumbunya orang pacaran, tapi jika terlalu dan keseringan justru akan memicu perpisahan lebih awal.

Pisces (19 Pebruari - 20 Maret)
Buat kamu yang sedang penjajagan mendekati si dia, jangan terlalu sering bertandang ke rumahnya, semua itu untuk menguji respon darinya. Jika memang dia memiliki perasaan yang sama, dia akan menghubungimu lebih dulu. Dan Sabtu malam akhir bulan ini adalah kesempatan terbaik untuk nembak dia.

Aries (21 Maret - 19 April)
Ramalan Zodiak Cinta  Aries. Hadapi dengan tenang semua cobaan yang sedang kamu hadapi, memang ada seseorang yang sedang mendekati kekasihmu, percayalah dia masih setia, jangan cemburui dia secara berlebihan.

Taurus (20 April - 20 Mei)
Anda memang romantis dan nyaris melankolis, jangan terlalu bersedih dengan berakhirnya hubungan kamu. Dunia tidak selebar celana kolor, untuk apa mempertahankan hubungan kamu jika selama ini kamu selalu harus menuruti keinginannya tanpa pernah mengerti keadaanmu. Move on!.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Jatuh cinta memang berjuta rasanya, saat ini kamu sedang menikmati rasanya fall in love. Bak gayung bersambut, ungkapan cintamu ternyata tidak bertepuk sebelah tangan. Menurut ramalan zodiak cinta, ce-co berasi gemini sedang menikmati keindahan getar-getar asmara.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Menurut ramalan jodoh atau ramalan cinta berdasarkan zodiak / bintang / rasi kamu yang berbintang Cancer, pada saat ini dewa amor sedang menaungi kamu. Rasa cinta yang selama ini anda pendam sudah saatnya untuk diungkapkan.

Itulah Ramalan Jodoh - Cinta Menurut Zodiak. Takdir kehidupan telah tercatat pada lauh mahfuzh, dan tak seorangpun mengetahui yang gaib, hari esok, masa depan kita, termasuk jodoh dan kisah akhir kehidupan kita. Semua artikel di atas anggaplah sebagai obrolan di warung kopi, dimana ketika kamu selesai ngopi, berakhir pula semua topik obrolan tanpa menyisakan PR yang harus direnungkan lebih dalam. Salam penuh cinta kasih, Bahasa Cinta

0 comments:

Posting Komentar