Minggu, 17 Agustus 2014

Tanda Dia Naksir Kamu

Mengenali tanda tanda dia tertarik pada kamu atau tanda si dia naksir kamu sebenarnya bukanlah hal yang sulit untuk diditeksi, tentunya selain menggunakan panca indera yang paling penting dengarkan bisikan naluri dari isi hati yang terdalam. Artikel kali ini moga - moga jadi panduan buat kamu yang sedang mempertimbangkan untuk nembak gebetannya/mengungkapkan rasa cinta. Jangan sampai jika kamu salah tafsir atau terlalu over confident. Dia yang hanya menganggap kamu sebagai teman biasa tapi kamu gede rasa, alamat patah hati tu.



Beberapa tips dibawah ini bisa dijadikan petunjuk, apakah dia tertarik sama kamu atau tidak. Tanda dia naksir kamu bisa dilihat dari beberapa hal yang selama ini kamu rasakan. Walaupun tidak menjamin seratus persen bahwa kamu akan mendapat jawaban sesuai harapan, tapi setidaknya peluang anda memenangkan hatinya lebih besar dibanding cuma modal nekad doang.

Inilah tanda dia naksir / tertarik sama kamu: Dia akan berusaha menggali segala info tentang kamu, hobby kamu, apapun aktivitas kamu seakan - akan menjadi prioritas utama, ketika sedang ngobrol santai sekalipun, dia seolah - olah murid yang memperhatikan seorang gurunya yang sedang menjelaskan materi pelajaran, penuh perhatian. Diapun bersikap bak seorang spionase yang sedang mengorek info pribadi targetnya. Bahkan dia sangat antusias sekali kalau kamu mengajak dia hangout mengukur jalan atau sekedar mengantar beli buku.

Ada yang beranggapan bahwa  mendeteksi tanda tanda dia tertarik/naksir kamu bisa dilihat melalui interaksi sentuhan, dia akan terlihat merasa nyaman saat berdekatan denganmu, bahkan ketika menyeberang jalan dan tanpa sadar kamu pegang pergelangan tangannya, dia seolah enggan untuk dilepaskan atau malah balik menggenggam tangan kamu.

Jika tanda - tanda dia naksir anda seperti disebutkan di atas sama sekali tidak kamu rasakan, rasanya kamu harus berpikir seribu kali untuk nembak dia. Bukan berarti menyerah kalah sebelum bertanding, tapi langkah mundur teratur lebih bijaksana daripada ujung - ujungnya kamu kecewa berat. Sayangilah hatimu, dan alihkan perhatianmu pada gadis atau pria lain yang bukan tak mungkin sudah terlalu lama memendam rasa cinta. Bahasa Cinta




0 comments:

Posting Komentar