Senin, 11 Agustus 2014

Pria Jatuh Cinta

Tanda - Tanda Pria Jatuh Cinta : Tidak semua laki - laki bisa to the point bilang "I Love U", bahkan yang sehari - harinya pasang style sangar sekalipun atau tukang ngoceh sampai mulutnya berbusa busa, saat dia fall in love, mendadak sikapnya berubah seratus delapan puluh derajat, salting dan cenderung kaku. Apalagi yang pembawaannya pendiam/cool, bisa - bisa kamu tidak menyadari bahwa si dia ngarep banget kamu jadi pujaan hatinya.



Bagaimana cara mengenali pria yang sedang jatuh cinta, tips ini khusus buat kamu kaum wanita, jangan sampai kamu kurang peka menangkap sinyal yang dipancarkan pria yang sedang PDKT sama kamu. Nggak masalah sih kalau tu pria emang bukan inceran kamu, berabenya kalau kamupun selama ini...jauh dilubuk hati yang paling dalam ingin menyandarkan kepala di dadanya, merajut cerita kisah kasih bersamanya.

Ada beberapa tips untuk mengenali Tanda - Tanda Pria Jatuh Cinta sama kamu, tapi sebagai cewek tentu saja kamupun jangan terlalu gede rasa. Ini beberapa sinyal yang sering diperlihatkan pria yang sedang kasmaran. Jika dia teman sekelas/ 1 kampus si cowok pasti sering mencuri - curi pandang, dan jika kepergok dia akan memalingkan wajahnya ke tempat lain. Dalam 1 hari tu pria bisa lebih dari satu kali ngsms atau say hello yang isinya cuma basa - basi yang nggak penting - penting banget. Cowok yang lagi ngeceng kamu, yang biasanya ngobrol bebas mendadak sikap bicaranya seolah - olah penuh aturan dan menjadi kaku. Kalau berkunjung ke rumah atau mau ketemuan di suatu tempat, tu pria seakan - akan mempersiapkan penampilan serapi mungkin. Kalau dimintain tolong sama kamu, nganter beli buku atau sekedar hangout ke rumah teman, tu pria pasti tanpa pikir panjang mengiyakan permintaan kamu.

Jika decoder yang terpasang dihatimu menangkap semua sinyal - sinyal cinta seperti dituturkan di atas, dan si pria memang termasuk salah satu kecengan kamu, jangan terlambat untuk memperlihatkan respon yang positif, bukan tidak mungkin tu pria keburu patah semangat dan menemukan dermaga lain untuk menambatkan perahu cintanya. Bahasa Cinta

0 comments:

Posting Komentar