Senin, 18 Agustus 2014

Ramalan Zodiak

Ramalan jodoh menurut zodiak : Bukan bermaksud menyesatkan kalau pada artikel kali ini saya kembali menulis tentang dunia terawang, seperti yang pernah saya utarakan pada tulisan sebelumnya, dengan topik yang sama yaitu Ramalan Zodiak Cinta, segala isi muatan tulisan kali inipun benar - benar cuma untuk hiburan semata. Sebab kita tidak pernah tahu, kapan, dimana, dan pada siapa biduk hati akan berlabuh. Dibalik kemisterian jodoh, justru membuat kita semakin penasaran, kira - kira gadis atau pria mana yang akhirnya akan bersanding mesra di pelaminan?!.

Yo sama - sama mengungkap misteri jodoh kita menurut ramalan zodiak seperti dibawah ini, kebetulan saya juga masih single (bukan nggak laku lho, memang tidak dipasarkan), atau lebih tepatnya belum sanggup dan belum cukup umur untuk memikul tanggung jawab kehidupan anak orang, jadi dengan sangat terpaksa memendam hasrat untuk mendapat pasangan yang pas di hati karena sadar diri isi saku tidak akan cukup untuk sekedar mengikat dia dengan tali ikatan cinta kasih yang suci (pernikahan), apalagi untuk memenuhi kebutuhan fashion atau accessories gaya hidup cewek lainnya, dari mulai lipstik sampai dam penahan banjir yang lg trend walaupun gigi mereka tanpa masalah (nggak jontor, tidak monyong pula).

Kembali ke topik masalah yang mau diungkap secara tuntas, lugas dan jelas, yaitu ramalan zodiak jodoh terbaru. Seperti biasa, walau secara jujur harus saya katakan bahwa saya tidak bisa menjamin keakuratan ramalan jodoh menurut zodiak ini, tapi artikel yang sedang kalian baca bukan asal mijit keyboard, tanpa literatur yang jelas serta tanpa konsultasi dengan tokoh yang cukup lama menggeluti soal ramal - meramal. Mungkin sebagian dari pembaca ada yang mengenal Frank Garsel, tokoh paranormal dari Garut Selatan, atau Mbah Subur (Mama Ubun Galink) ahli terawang yang bisa anda jambangi di kaki Gunung Guntur, mereka memberi masukan untuk melengkapi artikel ini.

Ramalan Jodoh Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Gadis Leo dianggap cocok untuk mendapat pasangan pria berasi sama serta pria taurus dan libra. Tipe gadis Leo yang berkarakter manja akan merasa nyaman dengan pria taurus yang puitis dan perfecsionis.

Pria Leo selalu ingin menjadi sumber perhatian, rasa percaya dirinya tinggi namun berwatak keras dan seakan - akan sulit menerima perbedaan pendapat akan lebih pas berpasangan cewek Capricorn yang lembut, gadis taurus.

Ramalan Jodoh Virgo (23 Agustus - 22 September)
Tipikal gadis Virgo yang perfecsionis harus bisa menerima kenyataan bahwa kesempuraan hanya milik-Nya, pasangan anda bukanlah robot yang bisa menerima segala pendapat anda. Cowok yang paling pas untuk cewek berasi virgo adalah Capricornus dan Taurus.

Gadis berbintang Libra , Leo dianggap bisa mengimbangi watak pria virgo yang cenderung memilih pasangan gadis berwatak agresif . Pria berbintang virgo memang lebih menyukai cewek yang gesit dan lincah. Bahasa Cinta, tunggu update selanjutnya.


0 comments:

Posting Komentar