Kamis, 21 Agustus 2014

Tips Nembak Cewek

Tips Nembak Cewek: Tinggal bilang I love U, aku sayang kamu!, atau kalimat lain yang maknanya sama. Ketika kamu curhat sama teman atau sahabat dekat, bagaimana sih cara nembak cewek?...mungkin jawaban di atas terlontar dengan mulus dari mulutnya, sahabatmu tidak menyadari jika kamu termasuk cowok/pria pemalu jauh berbeda dengan dirinya yang sering gonta ganti pacar. Jika kamu termasuk tipe pria seperti yang dikisahkan di atas dan saat ini sedang resah gelisah mencari cara untuk mengungkapkan perasaan cinta atau nembak cewek, tips nembak cewek dibawah ini moga saja menjadi solusi terbaik.

Memang tidak semua pria bisa dengan terbuka mengungkapkan rasa cintanya kepada wanita secara langsung, banyak pula diantara cowok yang peragu atau penakut saat dia ingin nembak cewek, alasan jelasnya pasti karena takut ditolak, walau mungkin dia berkata dibalik kalimat "nunggu waktu atau moment yang tepatlah", atau alasan pembelaan lainnya. Jangan ragu nembak cewek, katakan apa yang kamu rasakan.

Inilah beberapa tips nembak cewek yang cukup ampuh, namun tentu saja kamu harus melihat dulu tanda - tanda dia naksir kamu apa tidak?!, walaupun ada istilah cinta dalam pandangan pertama tapi nggak mungkin banget jika seorang cowok atau cewek baru ketemu langsung bilang "aku cinta kamu"...nanti malah bikin cewek kabur duluan, memangnya ayam baru ketemu bisa langsung cinta - cintaan.

Cara atau tips nembak cewek gebetan ini coba kamu praktekan sendiri, jika ternyata gatot alias gagal total, padahal kamu telah melakukannya dengan sangat baik dan penuh penghayatan, berpikir positif saja, mungkin Tuhan akan memberi bidadari yang lebih sempurna buatmu.

Berilah perhatian lebih, misalnya kamu sms atau telpon tiap malam walau sekedar basa basi, jika tu cewek nggak berhati batu pasti tahu apa yang kamu mau. Trus sekali - kali ajak jalan bareng, bagaimana responnya?!. Andai dia memperlihatkan ketertarikan pasti akan langsung membalas sms kamu, atau nggak keberatan diajak jalan sama kamu.

Ajaklah ke suatu tempat atau bertandanglah ke rumahnya disaat dia istirahat, jangan datang pada waktu tidur atau terlalu pagi ketika dia lagi sibuk. Sebaiknya bilang dulu bahwa kamu mau bertamu karena ada sesuatu yang ingin dibicarakan. Jika dia tidak keberatan, pertanda lampu hijau sedikit menyala.

Ingat, jaga sopan santun apalagi jika keluarga besarnya sedang berada di rumah. Santai saja walau debar jantung dag dig dug. Tidak ada salahnya kamu ngobrol ngalor ngidul untuk mencairkan suasana, perhatikan sikapnya, jika dia nampak rilex dan menanggapi obrolan kamu, pertanda kamu harus siap mengungkapkan isi hati. Tatap bola matanya, seolah - olah kamu ingin menyelami seluruh perasaannya, katakan semua yang kamu rasakan "sungguh aku sayang kamu", atau kata - kata cinta lainnya tergantung pilihan kamu. Catatan, biarkan dia menggantung jawabannya atau meminta waktu untuk berpikir dalam hitungan hari, walaupun kita tidak bisa memaksa usahakan dia memberi jawabannya saat itu juga. Menurut pengalaman, jika jawabannya digantung begitu, pertama karena dia merasa ragu - ragu akan tumpahan isi hatimu, keduanya sangat mungkin akan meminta pendapat sahabat - sahabatnya. Peluang kamu diterima sedikit mengecil, bukan berarti pasti ditolak.

Saat kamu nembak cewek, mungkin saja tu cewek nanya sama kamu "kenapa suka aku?, padahal temen cewek kamu cantik - cantik" atau "mengapa mau jadi pacarku?". Jika kamu mendapat pertanyaan ini, jawablah dengan sedikit rayuan gombal, maksudnya untuk menguatkan makna tujuan kamu, bahwa dialah satu - satunya cewek idaman hati. Kamu bisa bilang " nggak tahu kenapa aku tu rasanya nyaman banget saat dekat sama kamu " atau bilang "saya rasa kamulah tulang rusukku yang pernah hilang", atau kata kata indah lainnya, sebab pada dasarnya siapa sih yang tidak suka mendapat pujian?!, apalagi jika puja puji tu keluar dari mulut cowok idaman hati...berjuta rasanya!.Selamat mencoba, doa tulus menyertaimu, bahasa cinta


0 comments:

Posting Komentar