Senin, 11 Agustus 2014

Pria Naksir Wanita

Pria Menaksir Wanita: Apa sih yang pertama kali membuat seorang pria tertarik pada seorang wanita?...100 jawaban dari 100 pria yang di survei menjawab dengan pasti. Kecantikan fisik, jelitanya raut wajah, kaki yang jenjang bak milik belalang, bibir merah merekah, buah dada montok dan berisi, bahkan bokongpun menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian pria. Tapi tunggu dulu, tertarik / terpikat, belum tentu akhirnya jatuh cinta.



Pria Naksir Wanita: Bohong banget, gombal, jika pacar kamu ditanya " apa sih yang pertama kali membuatnya jatuh cinta?...dan dia menjawab "aku tertarik karena inner beautymu, kamu smart...bla...bla...bla!". Bisa dikatakan 100 persen cowok tertarik ati/terpikat oleh seorang wanita pada awalnya karena menilai fisiknya. Seperti halnya memilih berlian, harus memenuhi unsur 4c, Clarity atau kejernihan, Color,Cut, Carat.  Walaupun Irisannya bagus, jika dekil dengan setelan semau gue dijamin cowok akan berpikir dua kali untuk mendekatinya, tapi awas jangan salah tafisr kebanyakan cowok juga nggak suka ngeliat cewek yang dandannya mirip boneka barbie, full color bagaikan pager ayu di hajat kawinan.

Kecantikan seperti apa yang disukai pria?...Tentu saja setiap pria punya tipe idola gadis yang berbeda - beda sesuai selera dan kriterianya. Mungkin ada pria yang sangat suka ngeliat gadis berkulit putih, atau ada pula yang ngebet sama cewek yang sedikit tomboy, hidung mancung, rambut ikal, pokoknya kalau masalah selera bisa berbeda tapi yang pasti pria cenderung melihat fisik pada awal perkenalan.

Kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah anda!. Ingat kata - kata iklan ini. Hampir mirip - mirip dengan sipat pria, mereka selalu pasang mata dan mempertajam insting pada awal perjumpaan. Tapi langkah selanjutnya mereka pasti menilai hal yang tidak kalah penting, inner beauty, adat kebiasaan atau kepribadian. Sebenarnya sikap pria dan wanita dalam menilai calon pacarnya / pasangan bisa dikatakan sama, jadi artikel ini tidak khusus untuk dibaca kaum wanita yang sedang mengintip kebiasaan pria.


Apalah artinya cantik fisik jika sipatnya laksana ular?...bagi anda yang merasa kurang cantik tidak perlu berkecil hati. Banyak pria yang punya motto "bukan cantik yang membuat cinta, tapi cinta yang membuat cantik". Dijamin pria macam ini tipe setia, yang pasti mencari cewek bertipe sama, mereka memberi point lebih untuk inner beauty kamu. Lagian pada dasarnya setiap wanita itu cantik, sebab kalau cowok tampil cantik, mana mau laki - laki normal PDKT. Pria Menaksir Wanita posted by Bahasa Cinta

0 comments:

Posting Komentar